News

Senin, 22 Oktober 2012

Pemenang IGS 2012 mayoritas dari d'BCN

Apa sih IGS 2012?

IGS itu Indonesia Growth Summite, sebuah event challege yang di adakan oleh pihak ORIFLAME dengan memilih 25 konsultan dengan pertumbuhan tercepat seluruh indonesia

dan tau nggah sih dari 25 pemenang tersebut 15 diantaranya adalah konsultan oriflame yang menjalankan bisnisnya secara online dengan dukungan support system dBC Network.... mantap kann!!

terbukti kalo jadi konsultan oriflame via dBCN itu bakal jauh lebih cepet naik levelnya.. hehe
ibaratnya nih sudah pasti ORIFLAME bisnis yang nyata-nyata memberikan banyak kemudahan dalam jenjang karir untuk semua kalangan.. ya kan?
Nah kalo d'BCN nya itu seperti mesin kendaraan yang bisa bikin membernya melesat .. naik roller coaster deh..
hmm udah banyak buktinya yg punya penghasilan 4 juta dalam 3 bulan, atau 9 bulan punya income 27jt/bln,
karena d'BCN itu punya kamus ajaib ..

bahkan TOP #3 IGS 2012 disabet oleh 2 foundernya d'BCN

ohya..

apa sih yang didapatin para pemenang ini????

berakhir pekan di Bali di hotel bintang 5 dengan segala jamuan dan fasilitas yang super mewah. Pokoknya dimanjakan deh ceritanya..

ini loh foto hotelnya


kereeen yaaa...

Gosipnya nginep disini tuh 4 juta semalem loh... share nya temen-temen yang nanya ke receptionistnya..

Mau dapat traktiran nginep di bali 2013??
Mau dapat traktiran jalan-jalan ke Dubai 2013??

cepetan gabung sekarang dan action !!









/Nelly
226EACBA



Kamis, 12 Januari 2012

Tas Maika-Etnik murah

Maika etnik adalah merek produk tas handmade yang terbuat dari bahan kanvas dengan aneka motif uniq memakai berbagai macam aksesoris. Terlihat cute dipake untuk berbagai kalangan dan berbagai acara.


Koleksi lengkapnya bisa di lihat di
FB : nelly yuli
email pesan : nellyyuli@yahoo.com
sms : 081332912588

Belajar Menjadi Pribadi yang Ikhlas

menjadikan hati kita pribadi yang ikhlas, walaupun terasa sulit, tapi ketahuilah teman2 bahwa :
  1. Saat diri kita ikhlas artinya ALLAH SWT tengah mempersiapkan diri kita tumbuh menjadi pribadi yang besar dengan menempatkan kita di atas masalah yang besar.
  2. Dengan ikhlas, kita telah menuju kehidupan yang lebih besar dan mulia. Tingkat kesulitan ujian anak SD aja beda dengan yang SMP.
  3. Kita berhak menjadi pribadi yang KUAT, karena itu jangan menganggap diri kita sebagai korban dan semacamnya 
  4. Orang yang berani bertindak dengan ikhlas menerima  kemungkinan gagal, akan lebih sering berhasil daripada orang yang melihat dirinya sebagai korban
  5. Dengan wajah kita yang tetap tersenyum walau dalam keadaan marah, kecewa atau sedih, nantinya hati kita akan mengikuti wajah kita.
  6. Merubah perilaku di luar bisa diikuti oleh yang di dalam.
  7. Ikhlas itu penitng untuk menyelesaikan yang sudah terjadi, dan meneruskan kehidupan dengan potensi-potensi yang baru
  8. Ikhlas itu termasuk menerima; bahwa kita tidak mungkin 100% benar, seperti orang lain tidak mungkin 100% salah. Sehingga kalau kita dikhianati, tambahkan satu kata jadi “MERASA DIKHIANATI”
  9. Orang ikhlas itu nilainya tinggi sekali, karena dia akan segera melihat bahwa yang kita lakukan selama ini adalah memberi yang paling baik.
  10. Hati itu mempunyai kemampuan menyembuhkan yang hebat sekali. Semua hal yang mengecewakan hidup, semua hal terindah  dalam hidup dan semua impian2 dalam hidup ini akan tenggelam dalam hati.  Maka jangan remehkan hati; jangan sampai hanya karena omongan kecil seseorang, akan merusak kehidupan anda; hati ini  sangat besar sekali.
  11. Mensyukuri yang bisa kita lakukan akan menumbuhkan rasa hormat yang akan mengindahkan orang lain.
Yuk dari sekarang menjadi pribadi yang ikhlas.. katakan saya ikhlas menjadi orang yang sukses dan bahagia, Semangaaad....


Bismillah, Ridhoi My Dream ya ALLAH