News

kerja dirumah, Kerja dirumah

Selasa, 03 Januari 2012

Yang Oke di Catalog 1 Januari 2012

ORIFLAME BEAUTY WONDER LASH WATERPROOF MASCARA
Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas.
Pas banget di pake di acara luar yang lama, jadi mo dipake wudhu pun bulu mata tetep oke.
Harga normal : Rp. 89.000 jadi Rp. 44.900

ORIFLAME BEAUTY WHITENING POWDER FOUNDATION
Mengandung bahan-bahan pencerah yang aktif untuk membantu mencerahkan dan kemilau corak kulit. Dilengkapi dengan bahan-bahan unik untuk hasil akhir yang matte, halus dan tahan lama. SPF 8 membantu melindungi dari kerusakan kulit akibat terpaan sinar matahari. Gak perlu pake foundation lagi. Dengan 2 pilihan warna. 6 gr.
Harga normal : 129.000 jadi Rp. 89.000


ORIFLAME BEAUTY WONDER COLOUR LIPSTICK
Tersedia dalam 12 rangkaian warna-warna cantik yang bervariasi, Wonder Colour sesuai dengan namanya; mempesona, warna tahan lama, sangat lembut dan creamy, nyaman untuk digunakan dan melembapkan bibir dengan indah, berkat avocado dan minyak jojoba. Kaya akan antioksidan Goji Berri. 4 gr.
Harga normal Rp. 75.000 jadi Rp. 44.900

ECOLLAGEN [3D] WHITENING ANTI WRINKLE DAY CREAM SPF 15
Formula unik yang dipatenkan dengan SMART Whitening Complex yang mencerahkan dan meratakan warna kulit agar tampak awet muda. Diperkaya dengan Tri-Peptide Complex dan Hyaluronic acid, membantu menyamarkan kerutan secara panjang, lebar dan kedalamannya. Mengandung SPF 15. 50 ml.
Harga normal Rp. 269.000, menjadi Rp. 175.000

Dijamin ini produk banyak yang nyari lho.. buat para konsultan oriflame segera di order ya,... semangadd... GO DIAMOND 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar